Selasa, 01 Maret 2011

Alasan Saya Menggunakan Internet


Internet adalah sebuah media yang sangat bagus untuk terhubung dengan dunia luar. Orang-orang menggunakannya sebagai sarana untuk terhubung dengan orang lain, berbagi file, hiburan dan banyak kegiatan lain yang berguna dan bermanfaat dalam banyak hal. Sementara browsing internet saya menemukan banyak situs yang bermanfaat dalam banyak cara.
  1. Orang-orang browsing internet untuk informasi. Mereka suka untuk menelusuri berbagai search engine seperti Google , Yahoo untuk mengetahui tentang segala berita yang diperlukan. Juga mereka suka menelusuri situs-situs seperti Wikipedia yang merupakan ensiklopedia lengkap di internet.
  2. Social networking merupakan media yang sangat bagus untuk berkomunikasi dengan anggota teman dan keluarga. Ada banyak situs jaringan sosial seperti Facebook , Orkut, dan Bebo yang banyak dikonsumsi oleh pengguna untuk menghubungkan dengan teman-teman.
  3. Komunikasi adalah cara lain untuk penggunaan internet. Orang terhubung melalui satu sama lain melalui berbagai likeGtalk layanan IM, Skype, dan Yahoo messenger. Ada banyak layanan lain melalui mana orang mengirim pesan.
  4. Sekarang internet bisa menghemat waktu dan uang orang. Fasilitas ini dikenal sebagai fasilitas internet banking melalui mana orang dapat deposit setiap tagihan, transfer uang melalui rekening, dan membuat pemesanan internet di waktu dari rumah mereka.
  5. Orang bisa membuat uang secara online dengan menggunakan internet. Orang bisa membuat uang secara online dengan cara banyak faktual. Ada banyak pilihan yang tersedia. Merancang, Freelancing, konsultan, penyedia perangkat lunak, aplikasi selalu membantu orang untuk bekerja dalam cara yang lebih mudah.
  6. Internet marketer menggunakan internet untuk menjual produk. Ada banyak penggemar media sosial yang mempromosikan online produk lain melalui berbagai situs media sosial. Ada banyak penerbit yang tersedia yang mempromosikan produk lain dengan beriklan di berbagai website dll blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar